Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

GSVL-Ai Ingin Menjadi Contoh Kepala Daerah di Sulut

Aldi Mawitjere   |   7 September 2012 – 23:31 WITA

Kebersamaan perkuat komitmen membangun kota Manado

manado

GSVL bersama Bang Ai

MANADO, (manadotoday.com) — Kebersamaan Gubernur Sulut Dr SH Sarundajang bersama Wakil Gubernur Dr Djouhari Kansil MPd, memimpin Provinsi Nyiur Melambai, jelas mengalir pada sosok GS Vicky Lumentut (GSVL) dan Harley Mangindaan SE MSM (Ai), yang dipercaya masyarakat kota Manado menjadi Walikota dan Wakil Walikota.

Berjalan dua tahun tepatnya 8 Desember 2012 nanti, diakui GSVL-Ai sapaan akrab kedua pemimpin kota Manado ini, adalah berkah dan anugerah Yang Maha Kuasa.

Maklum, dibandingkan dengan pasangan pemimpin didaerah lain, tak heran GSVL-Ai menyatakan ingin menjadi salah satu pemimpin yang baik hingga usai lima tahun periode sebagai, Walikota dan Wakil Walikota Manado.

“Dengan bekerja, bekerja dan bekerja, kita tunjukkan kalau kami bisa menjadi contoh dengan mengikuti keteladanan dari Pak Gubernur dan Pak Wakil Gubernur Sulut kita,”tegas GSVL.

“Kita tentunya sangat berterima kasih akan dukungan doa dan upaya semua pihak khususnya warga masyarakat kota Manado yang terus menunjang program Pemkot Manado. Kebersamaan ini tentunya akan makin perkuat komitmen membangun kota Manado agar lebih maju,”tambah Ai.

Kebersamaan tampaknya jadi modal utama, jadi tak heran, setiap kesempatan GSVL-Ai melayani masyarakat terus mendapat sambutan hangat dari masyarakat Manado.

“Melayani masyarakat tanpa melihat suku, agama dan ras serta latar belakang, sesuatu yang wajib. Karena kota Manado penuh dengan keragaman yang justru lebih persatukan kita memimpin Manado,”tegas GSVL-Ai.

Disatu sisi, GSVL mengharapkan, agar seluruh masyarakat dan jajaran Pemkot Manado bisa terus mengawal program pemerintah.

“Dan komitmen membangun kota Manado mari kita kawal bersama-sama. Karena harus diakui kota Manado adalah barometer di Provinsi Sulut,”tandas GSVL-Ai.(ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading