Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

GSVL-Ai Jamin Gaji Petugas Kebersihan Naik Rp 2 Juta Per-orang

Aldi Mawitjere   |   9 Juni 2012 – 08:03 WITA

MANADO, (manadotoday.com) —Walikota Manado, GS Vicky Lumentut dan Wakil Walikota Manado, Harley Mangindaan SE MSM menegaskan, petugas kebersihan mulai dari penyapu dan pengangkut sampah di jalan hingga di TPA Sumompo, adalah pahlawan Adipura kota Manado.Tak ayal, kedua pemimpin Kota Manado ini, memastikan akan menaikan upah petugas tersebut pada awal tahun 2013 hingga Rp2 juta tiap orang.

“Saya dan pak Wakil Walikota tentunya sangat bangga memiliki ujung tombak kebersihan di kota Manado yang tidak kenal hujan dan panas terus berupaya bersihkan kota Manado. Untuk itu, awal tahun 2013 upah akan ditingkatkan menjadi 2 juta perorang,”tegas GSVL didepan 700-san petugas kebersihan kota Manado di lapangan Tikala.

Seperti diketahui, kedatangan para petugas kebersihan kota Manado dibawah pimpinan Kadis Kebersihan, sebagai kejutan untuk merayakan Hari Ulang Tahun GSVL ke-53 bertepatan hari Jumat kemarin.

Serentak ratusan petugas kebersihan langsung menyanyiakan lagu selamat ulang tahun bagi Walikota yang didampingi Istri tercinta, Paula Runtuwene dan Wakil Walikota bersama Istri Syela Kudati.

“Pertemuan ini sangat menggugah hati saya karena tanpa sepengetahuan dan tanpa ada pemberitahuan saya. Rupanya hal ini telah direncanakan Pak Wakil Walikota untuk memberikan kejutan. Terimah kasih saya ucapkan dari lubuk hati yang paling dalam,”ujar GSVL.

Bentuk balasan kejutan tersebut, atas nama pribadi Walikota dan istri membagikan sembako kepada seluruh petugas kebersihan.

“Pemberian bantuan ini atas nama pribadi. Tapi kalau dari pemerintah, selain gaji naik, akan diberikan jas hutan dan seragam bagi semua petugas kebersihan,”tandas GSVL.(ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading