Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

GSVL-Ai Letakan Batu Pertama Pembangunan Rumah Korpri

Aldi Mawitjere   |   29 November 2011 – 21:27 WITA
walikota manado

Peletakan batu pertama oleh Walikota

Manado, MTC – Selasa (29/11/2011) bertempat di Kelurahan Taas, Kecamatan Tikala, Walikota Manado DR GS Vicky Lumentut SH MSi DEA, dan Wakil Harley Mangindaan SE MSM, melaksanakan peletakan batu pertama pembangunan perumahan Gerbang Makota yang diperuntukan khusus untuk Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri).
Kegiatan yang diawali dengan laporan Sekretaris Korpro Ventje Rumambi, dimana pembangunan perumahan tersebut sebanyak 1000 rumah dan akan dibangun secara bertahap.
“Untuk tahapa pertama sebanyak 234 rumah, kemudian tahap kedua 250 rumah. Rencananya perumahan Gerbang Makota ini akan diresmikan tahun depan pada HUT Korpri ke 41,”ujar Rumambi.
Sementara itu, Walikota dalam sambutannya mengatakan, agar pembangunan perumahan tersebut benar-benar bagi Korpri dan tidak diperdangkan kepada orang lain.

wakil walikota manado

Penanaman pohon oleh Ai pertanda pembangunan perumahan ramah lingkungan

“Saya berharap perumahan ini benar-banar yang memilikinya adalah Korpri. Karena pengalaman banya yang hanya tumpang nama, mengingat masih banyak PNS di lingkungan Pemkot Manado yang belum memiliki rumah yang permanen,”terangnya.
Hadir dalam acara ini, Plt Sekretaris Kota Drs Arnold Kewas, Bapertarum Pusat, Bank BTN Cabang Manado dan Dirut PT Rius jaya dan Presdir Mahkota Siow Grup yang juga melakukan peletakan batu. Kegiatan kemudian dilanjutkan dengan penanaman pohon penghijauan pertanda pembangunan perumahan tersebut ramah lingkungan dan diakhiri dengan pelepasam Burung Merpati oleh Walikota dan Wakil Walikota.(ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading