Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Berita Pilihan, Headline, Manado

GSVL – Ai : Manado Kota Untuk Semua

Aldi Mawitjere   |   17 Juli 2012 – 18:21 WITA
walikota dan wakil walikota manado

GSVL dan Bang Ai

MANADO, (manadotoday.com) – Walikota dan Wakil walikota Manado, Dr. Ir. GS Vicky Lumentut, SH, MSi, DEA & Harley Alfredo Benfica Mangindaan, SE, MSM dalam berbagai pertemuan mengungkapkan bahwa Manado adalah kota untuk semua.

Kedua pemimpin pilihan rakyat yang merakyat ini memberi ruang dan mendorong semua masyarakat kota Manado berkarya untuk semua. Perbedaan adalah hal yang indah dan mengandung nilai kehidupan.

Hal inilah yang merupakan salah satu faktor yang membuat pertumbuhan ekonomi kota Manado dalam 3 tahun terakhir terus bergerak naik.

“Manado termasuk salah satu kota yang aman dan nyaman. Keamanan dan kerukunan merupakan faktor penting dalam pembangunan, dan Manado adalah etase kota yang memelihara kerukunan dan kebersamaan di republik ini,” ujar kedua pemimpin yang merakyat ini dalam berbagai kesempatan.

Salah satu program pasangan Vicky-Ai untuk membangun keharmonisan hubungan antara umat beragama adalah membangun prototipe rumah ibadah di eks Kampung Texas sebagai simbol kerukunan di Sulawesi Utara, khususnya di Kota Manado.

Vicky-Ai, kedua pimpinan rakyat yang merakyat ini tak henti-hentinya menyampaikan bahwa Masjid di eks Kampung Texas tidak dibongkar tetapi disandingkan dengan Gereja, Pura dan Vihara sebagai simbol kerukunan umat beragama sebagaimana yang ada di Bukit Kasih Kanonang.

Hanya 0,1 % warga masyarakat yang pikirannya bengkang-bengkung memprovokasi masyarakat bahwa Masjid di eks Kampung Texas akan dibongkar.

Berbagai situasi dan kondisi, bahkan rumah duka pun kadangkala digunakan untuk menyebut diri orang baik dan mengklaim diri sendiri sebagai orang benar; kebohongan dan kepentingan diri sendiri dijadikan kaidah keadilan; perilaku asosial seperti ini adalah angan-angan orang yang dibutakan oleh hal yang baik.

Tak ada yang baik bagi orang yang bertekun dan gemar melakukan pembohongan publik. Isu bahwa Masjid di eks Kampung Texas akan dibongkar adalah pembodohan dan pembohongan publik. Perbuatan baik lebih lincah daripada gerakan yang membodohi rakyat.(*)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading