Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

GSVL-Ai Panen Pepaya di Kima Atas

Aldi Mawitjere   |   4 Januari 2012 – 18:35 WITA
Panen Pepaya di Kelurahan Kima Atas

Walikota dan Wakil Walikota Manado didapingi Kadis Pertanian dan Camat Mapanget melakukan panen Pepaya di Kelurahan Kima Atas

Manado, MTC – Untuk menunjang wisata holtikultura di Kota Manado, Pemerintah melalui Dinas Pertanian terus melakukan terobosan budidaya buah-buahan serta rempah-rempah lainnya kepada petani. Buktinya, Rabu (04/01/2012) siang tadi, Walikota GS Vicky Lumentut dan Wakil Walikota Harley AB Mangindaan, melakukan panen buah pepaya yang dikelola oleh Pak Ko’bis.
“Nantinya, buah-buah ini akan dipasok ke hotel-hotel berbintang di Kota Manado. Dengan demikian bukan hanya pepaya, akan tetapi juga buah-buahan lainnya,” jelas Walikota.
Seperti diketahui perkebunan yang ditanami pepaya miliki pak ko’bis itu menjadi percontohan.
Lanjut dikatakan Lumentut, kepada Dinas Pertanian bersama dengan Pemerintah Kecamatan Mapanget, untuk terus melakukan pembinaan kepada warga masyarakat mengelola lahan pertanian.
“Pembinaan bagi petani diharapkan terus dilakukan. Karenanya, kebutuhan akan buah di kota Manado, bukan lagi sebagai makan pelengkap, namun menjadi kebutuhan,”ujar GSVL sapaan akrab Walikota yang didampingi Wakil Walikota serta sejumlah kepala SKPD dan Camat Mapanget.(ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading