Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

GSVL – Ai Perhatikan Pengembangan e-Government

Aldi Mawitjere   |   13 November 2011 – 12:48 WITA

e-Government Implementasi UU nomor 11/2008 dan UU nomor 14/2003 serta Inpres nomor 3/2003

GSVL Ai

GSVL - Ai

Manado, MTC -Kebijakan pengelolaan e-Government merupakan implementasi dari undang-undang nomor 11 tahun 2008 tentang informasi dan transaksi elektronik serta undang-undang nomor 14 tahun 2008 tentang keterbukaan informasi publik, maupun Inpres nomor 3 tahun 2003. Tak sehubungan dengan hal tersebut, Sekretaris Dinas Komunikasi dan Informasi, Drs. Tri Zakaria saat ini sementara mengikuti workshop e-Government di Jakarta.
“Meskipun inpres sudah delapan tahun berlaku, tapi dalam konteks pemerintahan, e-Government nanti tahun 2011 baru ini diseriusi dibawah kepemimpinan walikota Vicky Lumentut dan wakil Harley Mangindaan,”terang Zakaria.
Ditempat yang sama, Kepala seksi pelayanan pers dan pengelola media center, Frangky Mocodompis SSos MSi, kepada manadotoday, dalam koordinasi dengan Diskominfo, seluruh SKPD wajib memiliki laman sub domain masing-masing.
“Dengan adanya sub domain di masing-masing, seghingga secara bertahap akan meningkatkan kredibilitas dan integritas jajaran pemerintahan, karena terbuka terhadap informasi publik,”tukasnya.(ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading