Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

GSVL-Ai Promosikan Bunaken ke Peserta PIN 2012

Aldi Mawitjere   |   25 Mei 2012 – 10:57 WITA
bunaken

GSVL - Ai sarankan peserta PIN kunjungi pemandangan bawah laut Bunaken

MANADO (manadotoday.com)  – Ajang mempromosikan obyek pariwisata kota Manado, dilakukan Walikota Manado, GS Vicky Lumentut dan Wakil Walikota, Harley Manghindaan SE SMS disela-sela pelaksanaan Pekan Informasi Nasional (PIN) 2012.

Lihat saja, dalam kesempatan berkunjung dibeberapa kegiatan kegiatan PIN, kedua pemimpin kota Manado ini, tanpa sungkan-sungkan menyarankan peserta PIN agar dapat mengunjui Taman Laut Bunaken sebagai wisata unggulan di Kota Manado.

GSVL-Ai sapaan akrab kedua pemimpin Manado, pun tak lupa menyapa para peserta dengan memperkenalkan berbagai keunikan alam yang ada di Kota Manado.

Menurut keduanya, Visi Kota Manado menjadikan Manado sebagai Kota EkoWisata, sehingga orientasi dan terjemahannya direalisasikan dengan menjadikan wisata sebagai leading sektor.

“Nah kesempatan PIN ini harus dipergunakan untuk mempromosikan semua potensi kota Manado seperti obyek-obyek pariwisata. Saya mengajak dan persilahkan para peserta PIN yang terhormat mengunjungi Pulau Bunaken yang menjadi primadona wisata di kota ini,”terang Walikota dan Wakil Walikota pilihan warga kota Manado ini.(ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading