Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

GSVL : ATF Secara Langsung Promosikan Kota Manado

Aldi Mawitjere   |   15 Januari 2012 – 12:10 WITA

walikota manadoManado, MTC – Walikota Manado GS Vicky Lumentut menyatakan pelaksanaan ASEAN Tourism Forum (ATF) yang bergulir sejak 8 hingga 15 Januari hari ini, membawa berkat tersendiri bagi Kota Manado. Bahkan kata GSVL sapaan akrab walikota, keuntungan besar bukan hanya sebagai tuan rumah, akan tetapi tidak sedikit investor yang terpicut menanamkan modalnya di Kota Manado.
“Manfaat akan ATF, tentunya pada dunia perekonomian makin bergairah. Pastinya peserta melakukan transaksi pembelian. Yang jelas mereka itu meninggalkan uang di Kota Manado,”terang Lumentut.
Lanjut dikatakan ketua DPD Partai Demokrat itu, dengan kehadiran ratusan peserta ATF di Kota Manado dan menikmati suasana yang aman dan nyaman serta bersih, tentu akan memberikan dampak positif.
“Kesan yang baik bagi peserta ATF, akan menjadi corong bagi keluarga serta negaranya masing-masing. Karena, jelas saja akan menjadi promosi gratis bagi Kota Manado,”tandasnya.(ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading