Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

GSVL Hadiri Pekan Panutan Penyampaian SPT tahunan PPh

Aldy Monareh   |   14 Maret 2012 – 20:08 WITA
Vicky Lumentut

Penyerahan SPT tahunan oleh Walikota GS Vicky Lumentut

Manado, (manadotoday.com) – Rabu (14/03/2012) Walikota Manado GS Vicky Lumentut, menghadiri pekan panutan penyampaian SPT tahunan pajak penerimaan (PPh) di kantor Pajak Pratama Manado yang berlokasi di Jl. Gunung Klabat bilangan 17 Agustus.
Tak pelak GSVL sapaan Walikota pilihan warga Kota Manado itu, menghimbau masyarakat kota untuk tepat waktu pelaporan pajak.
“Karana sumber dana dari pajak akan dikembalikan kepada mayarakat dalam bentuk pembangunan serta perbaikan-perbaikan infrastruktur yang ada di Kota Manado. Jadi saya berharap warga  Kota Manado kiranya taat dan tepat waktu membayar pajak,”himbau Lumentut.
Lanjut Walikota, tahun ini juga sebagaimana ada target pajak khusu untuk Manado tentunya akan terus didorong agar ada peningkatan pendapatan melalui pajak.
“Saya menghimbau dan mengajak semua warga manado yang wajib pajak baik yang persorangan dan badan untuk taat dan patuh terhadap kewajiban membayar pajak. Ini ada waktu soal kepatuhan yang harus kita jalani secara disiplin sehingga harapan proyeksi pemerintah dari sektor pajak tahun ini bisa tercapai,”ujar Walikota pilihan warga Manado ini sembari memberikan aspirasi yang tinggi kepada lima badan dan perorangan sebagai penyumbang pajak terbesar di Sulawesi Utara.
Maklum, disatu sisi, khusus Manado sesuai data dari kantor perpajakan, belum bisa mencapai 100%.
“Saya mendengar kota Manado belum sampai pada 100% untuk tahun 2011 dari target yang direncanakan. Untuk itu sekali lagi saya himbau agar laksanakan kewajiban itu,”kunci GSVL
Dimana dalam kegiatan ini juga langsung diadakan penyerahan SPT tahunan oleh para pejabat kedalam Drop Box yang telah disediakan oleh pihak penyelengara yakni pajak pratama.
Seperti diketahui hadir dalam acara itu, Wakil Gubenur Sulut, Kapolda Sulut, Kejati Sulut, Walikota Manado serta para pertinggi dari Kanwil Pajak Suluttenggo dan para pembayar pajak terbesar tahun 2011.(ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading