Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

GSVL : Jangan Sampai Ada Sampah di Sungai

Aldi Mawitjere   |   20 November 2011 – 14:09 WITA

Manado, MTC – Dalam waktu dekat tim pemantau kualitas Air Sungai sudah akan melakukan pemantauan dan penilaian. Tak pelak, walikota DR GS Vicky Lumentut SH MSi DEA, mengharapkan dukungan warga untuk menjaga kebersihan sungai.
“Jangan sampai ada sampah di sungai. Harap ini menjadi perhatian,” warning Lumentut kepada para Camat, Lurah serta Pala se-Kota Manado, juga terhadap instensi teknis lainnya.
GSVL sapaan akrab Walikota menegaskan agar terus disosialisasikan melalui pengeras suara, kepada warga saat beraktivitas di seputaran DAS.
Sementara itu, Kaban BLH, Johsua Pangkerego, terkait penilaian kualitas air sungai tersebut, tidak menapik akan penilaian tersebut.
“Ya, pekan berjalan tim akan turun melakukan penilaian khusus untuk kualitas air,”singkatnya.(ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading