Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

GSVL Langsung Respon Dorongan Menteri Pariwisata bagi Kota Manado

Aldi Mawitjere   |   17 Januari 2012 – 11:46 WITA
Marie Elka Pangestu

Menteri Marie Elka Pengestu saat memberikan sambutan dalam pencanangan Indonesia bersih di pantai Malalayang

Manado, (manadotoday.com) – Dukungan serta dorongan untuk membenahi infrastrutur yang disampaikan Menteri Pariwisata Marie Elka Pengestu bagi Kota Manado, dalam rangka menghadapi iven internasional lainnya pada tahun 2013 yakni APEC, langsung direspon Walikota Manado GS Vicky Lumentut.
Menurutnya, kepercayaan kepada Kota Manado menjadi tuan rumah penyelengaraan iven-iven internasional akan didukung penuh dengan pembenahan infrastruktur.
“Kami bersyukur ada dukungan pemerintah pusat bagi Manado. Yang pasti saran untuk membenahi infrastruktur akan terus lakukan Pemerintah Kota,”ujar GSVL sapaan akrab Walikota.
Untuk itu, selain menjaga kota tetap bersih, tentunya keamanan harus terus terjaga. Karena dengan begitu, kota Manado akan lebih dikenal ke mancanegara kondisi keamanannya.
“Semboyan torang samua basudara yang dilandasan pada toleransi antar umat beragama di Manado harus terus dilestarikan. Karena dengan keamanan dan kenyamanan itulah yang membuat para pendatang betah berlama-lama di Manado,”pungkas GSVL dan diaminkan Ai sapaan akrab Mangindaan.
Seperti diketahui Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Mari Elka Pangestu, menantang Walikota dan Wakil atau Vicky-Ai, untuk menuntaskan pengerjaan dan menata areal pantai malalayang sebaik mungkin. Dengan begitu Pangestu tidak akan segan-segan untuk terus mendorong agar Kota Manado, menjadi salah satu lokasi kegiatan APEC pada 2013, dimana Indonesia sebagai tuan rumah.
“Saya bisa kasih target ke Walikota dan Wakil Walikota Manado, serta jajarannya? Baik tanggul, kebersihan dan warung kuliner bisa diselesaikan secepatnya. Karena tahun 2013 Indonesia dipercayakan menjadi tuan rumah APEC, artinya seluruh wilayah Manado jadi tuan rumah,”terangnya.(ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading