Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Berita Pilihan, Headline, Manado

GSVL Laporkan Kelangkaan BBM di Manado pada SBY

Aldi Mawitjere   |   19 Desember 2011 – 23:49 WITA

walikota manadoManado, MTC- Kelangkaan Bahan Bakar Minyak (BBM) khususnya yang bersubsidi, baik jenis premium, solar maupun minyak tanah, di Manado bahkan Sulut pada umumnya beberapa waktu terakhir, dilaporkan oleh Ketua DPD Partai Demokrat Sulut, GS Vicky Lumentut kepada ketua Dewan Pembina Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono. Hal ini dikatakan Lumentut kepada sejumlah wartawan, Senin (19/12/2012).
Menurutnya, berbagai hal disampaikannya kepada SBY yang juga Presiden RI tersebut, menyangkut masalah kesejahteraan kepada masyarakat, saat pertemuan sejumlah ketua DPD PD bersama Dewan Pembina, pekan lalu di Jakarta.
“Saya salah satu dari 8 ketua DPD yang diundang dalam pertemuan dengan ketua Dewan Pembina, dimana pada kesempatan tersebut saya laporkan berbagai permasalahan di Sulut¸termasuk kelangkaan BBM saat menjelang Natal dan Tahun Baru, dimana kebutuhan masyarakat semakin meningkat kepada pak SBY,” tandas Lumentut.
Laporan kepada SBY tersebut, kata Lumentut yang juga Walikota Manado tersebut mengatakan, direspon dengan baik. Presiden menyampaikan beberapa hal terkait pencabutan subsidi BBM. Menurut, ketua dewan pembina kebijakan pencabutan subsidi BBM tersebut bukanlah kebijakan Partai Demokrat, karena diputuskan oleh DPR secara kelembagaan.
“Pak Presiden mengatakan, masyarakat harus tahu bahwa pencabutan subsidi ini didasarkan pada keputusan DPR, dan bukan Partai Demokrat. Ini juga berlaku secara nasional, tidak hanya di Manado. Jadi mohon masyarakat mengerti akan hal ini,” tandas Lumentut. (ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading