Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

GSVL Minta Pertamina Kaji Kembali Penarikan Subsidi MT

Aldi Mawitjere   |   10 November 2011 – 19:11 WITA
walikota manado

Walikota Manado : Vicky Lumentut

Manado, MTC – Untuk mencegah terjadi gejolak berlebihan di masyarakat yang menggunakan minyak tanah sebagai bahan bakar, Walikota Manado DR GS Vicky Lumentut SH MM MSi DEA meminta pihak Pertamina supaya kembali mengkaji penarikan subsidi minyak tanah tersebut.
“Sebaiknya penarikan subsidi minyak tanah dikaji ulang, sebelum terjadi gejolak di masyarakat,”ujar GSVL sapaan akrab walikota.
Pasalnya, belakangan aksi borong mulai dilakukan sejumlah warga. Hal ini diakibatkan pengurangan jatah minyak tanah bersubsidi.
“Sedangkan subsidi baru dikurangi, mulai ada aksi borong. Bagaimana subsidi minyak sudah ditarik? Yang pasti akan menimbulkan gejolak di masyarakat,”terangnya.(ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading