Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

GSVL Orbitkan Pariwisata Manado di Bali

Aldi Mawitjere   |   7 Januari 2012 – 14:55 WITA

Manado, MTC – Tekad Pemerintah Kota (Pemkot) Manado, dibawah kepemimpinan Vicky-Ai untuk terus melakukan perubahan dan peningkatan di sektor pariwisata dibuktikan Walikota Manado GS Vicky Lumentut di Kabupaten Klungkung Bali. Dalam seminar kerjasama daerah dan swasta dalam investasi pembangunan pariwisata daerah, yang dihadiri walikota dan bupati se-Indonesia, GSVL sapaan akrab Walikota tampil memukau.
“Ketika mengikuti seminar, walikota begitu eksis mempertanyakan bagaimana cara suatu kabupaten/kota, dalam menarik investor yang aman dan saling menguntungkan,” jelas staf UPT Walikota Steven Runtuwene kepada manadotoday melalui BlackBerry Messenger (BBM).
Lanjut dikatakannya, kiprah Lumentut dalam seminar yang ingin sekali memajukan sektor pariwisata Manado ini, mendapat sambutan hangat dari Bupati Klungkung DR I Wayan Candra SH MH.
“Bupati Klungkung mengaku bangga dengan terobosan Pemkot Manado yang telah dan akan menggelar beberapa iven bertaraf internasional dan nantinya bisa mendongkrak dunia pariwisata di Manado,” tambah Runtuwene.
Adapun pembicara dalam seminar tersebut yakni Kepala Biro Hukum Kemendagri Prof DR Zudan Arif Fakrulloh SH MH.(ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading