Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

GSVL Pastikan PNS Manado Akan Tes Urine

Aldi Mawitjere   |   13 Juli 2012 – 08:15 WITA

MANADO, (manadotoday.com) —Walikota Manado, GS Vicky Lumentut menyatakan, PNS Pemkot Manado akan menggelar tes narkoba. Namun GSVL sapaan akrab Lumentut menyatakan, untuk waktu kapan pelaksanaannya tidak akan diberitahukan.

Tapi yang pasti lanjut Walikota, tes narkoba tersebut akan didampingi oleh pihak berwenang termasuk dari Polri.

“Yang melakukan tes ini tentunya yang punya kewenangan dan tentunya pihak kepolisian akan dilibatkan. Kita tinggal menetapkan kapan tapi yang jelas akan dilakukan dalam waktu dekat ini,”terang GSVL.Disatu sisi GSVL mengahrapkan, PNS tidak kedapatan m,enggunakan narkoba ketika dilakukannya tes urine untuk narkoba.

“PNS wajib menjadi yang terdepan menolak narkoba. Agar menjadi contoh bagi masyarakat agar sadar akibat narkoba itu sangat tidak baik,”terangnya.

Lanjut GSVL, pihaknya juga telah memerintahkan inspektorat mengetahui tingkat pelanggaran PNS terkait dengan penggunaan narkoba dan minuman keras.

“Hal ini dilakukan bertujuan agar ada kesadaran kolektif untuk tidak menggunakan narkoba,”tandas GSVL yang tetap bungkam kapan pelaksanaan tes urine tersebut.(ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading