Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

GSVL : PKL Ditempatkan di Kalimas

Aldi Mawitjere   |   22 Desember 2011 – 12:44 WITA

vicky lumentutManado, MTC – Izin berjualan bagi pedagang kaki lima (PKL) kembali ditegaskan Walikota Manado, GS Vicky Lumentut hanya bisa di lokasi Kalimas, kelurahan Calaca, kecamatan Wenang menjelang Hari Raya Natal 2011 dan Tahun Baru 2012.
Ini menyusul turunnya keputusan Walikota Manado nomor 123 Tahun 2011 tentang Pemberian Izin berjualan PKL, tertanggal sejak 19 Desember 2011.
Otomatis, dengan berlakunya keputusan tersebut, maka Keputusan Walikota Nomor 160 Tahun 2010 tentang pemberian izin berjualan kepada PKL di kompleks pasar 45 menjelang haribesar keagamaan dicabut dan dinyatatkan tidak berlaku. “Tidak menggelar dagangan di ruang yang tidak diijinkan. Pusat kota dengan kondisi yang sekarng wajib dipertahanakan,”tegas GSVL sapaan Lumentut.
Dan sesuai dengan peraturan Walikota 2011 tersebut, PKL yang diprioritaskan adalah pedagang yang ada di pasar bukan pedagang dari luar Manado.
“Pemerintah Kota Manado memang kembali memberikan izin berjualan kepada para pedagang kaki lima di tempat tertentu, hal ini ditindaklanjuti dengan dikeluarkannya Keputusan Walikota Manado nomor 123 Tahun 2011 tentang Pemberian Izin berjualan kepada pedagang kaki lima di lokasi Kalimas,”punkasnya.(ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading