Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Berita Pilihan, Headline, Manado

GSVL : Saya Tegaskan, Bukan Mengganti Tapi Penempatan Sementara

Aldi Mawitjere   |   8 Desember 2011 – 11:21 WITA
Vicky Lumentut

Walikota Manado DR GS Vicky Lumentut SH MSi DEA

Manado, MTC – Kembalinya menjabat Amos Kenda sebagai Plt Kadis Tata Kota, adalah langkah Pemkot Manado agar tidak menggangu pelayanan terhadap masyarakat dan mengendalikan sementara organisasi di instansi tersebut.
“Saya tegaskan ini tidak menganti tapi menempatkan orang agar pelayanan tetap berjalan. Dan SK Plt berakhir setelah proses hukum (Revind Lewan, red) selesai atau ada penetapan Kadistakot” ujar Walikota Manado DR GS Vicky Lumentut SH MSi DEA.
Untuk itu GSVL sapaan akrab Lumentut, memohon maaf kepada masyarakat akan ketidaknyamanan dalam pelayanan di Dinas Tata Kota selang beberapa hari ini.
Ditambahkannya, dengan ditunjuknya Amkos Kenda sebagai Plt Kadis Takot, pengurusan IMB akan melalui kajian terlebih dahulu serta wajib memasukan laporan ke Walikota, wakil serta Sekretaris Kota.
Disinggung alasan kenapa Kenda yang dipercayakan kata Vicky, pertama telah memasuki akhir bulan dipenghujung tahun anggaran, kedua banyak target di Distakot yang harus dilakukan. Dan ketiga Kenda sudah berpengalaman karena sudah sempat menjabat Kadistakot.
“Untuk itu saya harapkan, kepercayaan terhadap Kenda, bukan lagi mempelajari tapi sudah tahu tupoksi yang ada. Segera melanjutkan semua program yang telah dirintis Revin Lewan. Begitupun dengan target PAD diharapkan tidak terhambat meski tidak cukup waktu sebulan,” tandas Lumentut.
GSVL menambahkan agar Kenda jangan mengabaikan koordinasi, kaitan dengan Distakot, seperti halnya BLH, Dishub, BP2T serta Bagian Perekonomian.
“Namun yang paling penting selain koordinasi antar SKPD terkait, yakni peningkatan pelayanan yang berurusan di Dinas,”kuncinya.(ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading