Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

GSVL Wacanakan Penambahan Jembatan Penghubung ke Wilayah Utara

Aldi Mawitjere   |   29 Desember 2011 – 08:45 WITA

Vicky LumentutManado, MTC – Perlunya penambahan jembatan penghubung ke wilayah utara menjadi perhatian Pemkot Manado. Hal ini dimaksudkan untuk mengatasi persoalan kemacetan atau tumpukkan kendaraan di jalan penghubung yang ada saat ini. Demikian diungkapkan Walikota Manado GS Vicky Lumentut.
“Jembatan penghubung saat ini sudah tidak memadai dengan laju pertumbuhan ekonomi di daerah utara. Jadi sudah sebaiknya ada penambahan jembatan penghubung, paling tidak tiga jembatan,” ungkap GSVL sapaan akrab Walikota dihadapan sejumlah SKPD dan wartawan yang mengikuti konfresi pers akhir tahun di Pemkot Manado.
Lanjut dikatakan ketua Demokrat Sulut tersebut, pihaknya sudah melakukan kajian dan saat ini Dinas PU Kota Manado sendang memantau titik-titik yang nantinya dibangun jembatan penghubung tersebut.
“Saat ini Dinas PU sedang memantau titik-titik yang akan dibangun jembatan penghubung tersebut,” kata Lumentut.(ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading