Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Tomohon

GTM Rambah Siswa SD Hingga SMA

Staff Manado Today   |   15 Juni 2011 – 15:09 WITA

Tomohon Today – Upaya pelestarian lingkungan terus dilakukan pemerintah bersama masyarakat Kota Tomohon. Program Gerakan Tomohon Menanam (GTM) kini telah merambah hingga ke siswa-siswa, mulai dari SD, SMP hingga SMA.

‘’Kami memang mau menanamkan semangat menanam dan cinta lingkungan sejak dini, agar mereka nantinya terbiasa melakukan kegiatan untuk menjaga lingkungan,’’ ungkap Kepala Dinas Kehutanan dan Perkebunan Kota Tomohon Ir Corry Caroles.

Dalam merealisasikan kegiatan tersebut, Dinas Kehutanan dan Perkebunan telah mengunjungi sejumlah sekolah seperti SMA Negeri 1 Tomohon, SMA Kristen 1 Tomohon, dan SMP Negeri 1 Tomohon, memberikan respon positif.

‘’Ini juga menindaklanjuti Instruksi Walikota tentang pelestarian lingkungan,’’ tukas Caroles. (ark)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading