Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Tak Berkategori

Gubernur Bertolak ke Bunaken Resmikan Listrik Tanaga Surya

Redaksi Manado Today   |   27 Oktober 2010 – 10:36 WITA

Manado Today – Maksimal pelayanan masyarakat dan pembangunan di Sulawesi Utara,  pemerintah provinsi Sulut bekerjasama dengan PT PLN (Persero), membangun pembangkit listrik tenaga Surya di wilayah pulau Bunaken yang bakal diresmikan Rabu (27/10/2010), oleh Gubernur SH Sarundajang.

Menurut Kepala Biro Pemerintahan dan Humas Drs Roy Tumiwa MPd pada manadotoday, gubernur akan meresmikan secara simbolis pembangkit listrik tenaga surya yang terdapat di 14 lokasi, termasuk di desa Makalehi Kecamatan Siau Barat Sitaro.

“Ada 14 lokasi yang nantinya diremikan,” singkat Tumiwa.

Diketahui, rombongan Gubernur yang disertai jajaran Muspida, pejabat teras Pemprov serta petinggi PT PLN, dengan menumpang Kapal motor milik Dinas Perhubungan, bertolak dari kawasan Mega Mas sekitar pukul 09.15 WITA. (mt)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

One Response »

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading