Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Headline, Pemerintahan

Gubernur dan Bupati/Walikota di Sulut Dilarang ke Luar Negeri

Tonny Sumakul   |   17 Maret 2012 – 20:01 WITA

Manado (manadotoday.com) – Gubernur Provinsi Sulut Dr. Sinyo Harry Sarundajang dan 15 Bupati/Walikota di daerah ini, dilarang untuk ke luar negeri hingga 30 April 2012.
Hal tersebut menyusul diterimanya surat edaran Menteri Dalam Negeri (Mendagri) RI, dengan Nomor 541/747/Sj, terkait larangan Kepala Daerah untuk ke luar negeri.
Dalam surat tersebut juga, Gubernur dan Bupati/Walikota, diminta untuk segera melakukan pemantauan dan komunikasi bersama unsur Forun Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), organisasi masyarakat dan para tokoh masyarakat, dalam rangka membahas secara persuasif tentang keadaan daerah.
“Hasil pertemuan itu, dilaporkan ke Mendagri secara berjenjang,” kata Asisten I bidang Pemerintahan dan Kesra Pemprov Sulut Drs. Mecky Onibala, M.Si.
Selain koordinasi antara Kepala Daerah dan Forkopimda, Onibala melanjutkan koordinasi juga antara Bupati/Walikota dengan Pemprov Sulut, untuk terus dilakukan. (ton)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading