Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Headline, Tomohon

Gubernur Diminta Tidak Intervensi Pejabat di Tomohon

Manado Today   |   19 Januari 2011 – 16:59 WITA

Tomohon Today – Gubernur Sulut Drs Sinyo H Sarundajang diminta untuk tidak melakukan intervensi dalam penempatan pejabat di Kota Tomohon. Ini berkaitan dengan sering bergantinya jabatan para pejabat dalam beberapa waktu terakhir ini.

Sarundajang

Sarundajang

Keluarnya surat Gubernur tentang pengembalian pejabat eselon II di masa pemerintahan Drs Gerson Mamuaja membuat masyarakat di Kota Tomohon bertanya-tanya.

“Ada apa ini. Kami memang rakyat biasa. Tapi, pemberian nota dinas di Cipinang itu sah, karena saat itu Pak Jefferson SM Rumajar SE berstatus walikota definitif yang baru saja dilantik,” ketus Emma G Sompotan dan Randy P Wuisan BA kepada manadotoday.

Setahu mereka lanjut Wuisan, pemerintahan tak boleh vakum. Karena ada beberapa pejabat yang telah diberhentikan Rumajar sehingga perlu ada pejabat yang mengisinya. Selain itu, untuk penataan birokrasi.

“Kondisi saat itu memang sulit untuk dilakukan konsultasi dengan gubernur. Jadi, sambil menunggu konsultasi, diber nota dinas dulu. Dan, Gubernur hanya sebatas konsultasi, bukan membatalkan seperti yang terjadi saat ini,” tegas Wuisan. (ark)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading