Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Tak Berkategori

Gubernur Ingatkan Pimpinan SKPD Untuk Pertahankan WTP

Redaksi Manado Today   |   26 September 2010 – 18:44 WITA

Manado Today – Gubernur Sulut, Drs Sinyo Harry Sarundajang (SHS) mengingatkan kepada seluruh pimpinan SKPD yang ada di lingkup Pemprov Sulut, untuk mempertahankan opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) atas pengelolahan keuangan daerah yang telah diberikan oleh Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) kepada Pemprov Sulut.
Menurut SHS, opini WTP ini, memang harus dipertahankan, sebab ini menunjukan pengelolahan keuangan yang bersih dimata masyarakat, yang secara tidak langsung akan juga meningkatkan kesejahteraan seluruh masyarakat yang ada.

“WTP jangan mundur. Ini harus kita pertahankan,” tegas orang nomor satu di Sulut, Minggu (26/09/2010).

Selain itu, kita juga harus tetap mengacu pertumbuhan ekonomi agar lebih ditingkatkan, menekan angka kemiskinan dengan menyiapkan lapangan kerja, serta menyelesiakan masalah lingkungan, dan menghidupkan dunia usaha di Sulut.

“Sebab disini banyak hal yang kita belum capai lalu, dan hal itulah yang harus kita kejar di pemerintahan saat ini,” imbuh SHS.

Seperti diketahui, Pemprov Sulut pada 2009 lalu, berhasi menjadi satu-satunya Provinsi di Indonesia, yang meraih opini WTP atas pengelolahan keuangan daerahnya. (ton)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading