Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

Gubernur Rekomendasi Usulan Pendevinitifan Pejabat Pemkot Manado

Aldi Mawitjere   |   26 Juli 2012 – 10:01 WITA

Rekomendasi Pejabat Esalon II Dipastikan Sesuai Usulan Pemkot Manado

BKD Manado

Drs Musa Hanz Tinangon MSc

MANADO, (manadotoday.com) — Usulan pendevinitifan pejabat esalon II Pemkot Manado, telah mendapat rekomendasi dari Gubenur Sulut DR SH Sarundajang. Menariknya, rekomendasi tersebut dipastikan Kepala Badan Kepegawaian dan Diklat (BKD) Drs Hanz Musa Tinangon MSi sesuai dengan pengajuan  Pemkot Manado.

“Menurut sumber resmi di Pemprov Sulut, apa yang diajukan Pemkot Manado disetujui oleh Gubernur Sulut. Artinya, turunnya rekomendasi dari Gubernur sesuai dengan pengajuan Pemkot Manado untuk pejabat yang akan didevinitifkan,”terang Tinangon.Memang harus diakui, ada ketakutan ketika rekomendasi tersebut turun justru tidak sesuai dengan pengajuan.

Hal ini pun diakui Sekkot Manado, Ir Heafrey Sendoh sebelum menjemput rekomendasi Gubernur ke Pemprov Sulut.

Hanya saja, mantan Kadis Pariwisata Pemprov Sulut ini menyatakan, apa pun yang disetujui Pemprov Sulut tentunya Pemkot Manado tetap akan menjalankan dengan menindaklanjuti proses menerbitkan Surat Keputusan (SK) Walikota Manado untuk pendivinitifan pejabat di Pemkot Manado.

“Kalau pun ada yang berubah Pemkot akan jalankan hasil rekomendasi Pemprov,”tegas Sendoh.

Tak ayal kabar ini langsung disambut para pejabat Pemkot Manado yang masih berstatus Pelaksana Tugas (Plt) yang jumlahnya mencapai 20-an.

Pasalnya, penantian cukup panjang menyandang status pejabat devitif telah lama dinanti.

“Intinya dengan adanya persetujuan Pemprov akan pejabat devitif, roda pemerintahan Pemkot Manado akan berjalan lebih baik dan sekaligus semakin memacu kinerja kami agar lebih meningkat,”terang sejumlah pejabat di Pemkot Manado yang enggan menyebutkan namannya.(ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading