Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Berita Pilihan, Headline, Pemerintahan

Gubernur Sulut Ajak Masyarakat Manfaatkan Pasar Murah

Staff Manado Today   |   19 Agustus 2011 – 18:29 WITA

Manado Today – Gubernur Sulut Dr. Sinyo Harry Sarundajang (SHS) mengajak masyarakat Sulut, untuk memanfaatkan pasar murah, yang diselenggarakan oleh pemerintah menjelang perayaan hari raya Idul Fitri 1432 H.

pasar murah di Tikala

Gubernur Sulut saat membuka pasar murah di Lapangan Tikala

Menurut Sarundajang, pasar yang diselenggarakan bekerja sama denga Badan Usaha Milik Negara (BUMN), di provinsi Sulut, menyediakan kebutuhan sembilan bahan pokok (sembako), yang relative lebih murah dibandingkan dengan harga pasar biasanya.

“Ini membantu masyarakat terlebih bagi mereka yang akan merayakan idul fitri. Jadi, mari manfaatkan pasar murah yang didirikan pemerintah itu,” ungkap Sarundajang, disela-sela membuka pasar murah di lapangan sparta tikala Manado, Jumat (19/8/2011).

Diketahui juga, dalam basar murah yang dilaksanakan tersebut, kebutuhan sembako yang dipasarkan, mendapat potongan harga hingga 30 persen. Dan nantinya, pasar murah itu, akan dibuka juga di sejumlah daerah di Sulut. (ton)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading