Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Pemerintahan

Gubernur Sulut : Evaluasi Kinerja Pegawai Wajib Dilakukan Pimpinan SKPD

Staff Manado Today   |   8 September 2011 – 11:47 WITA

Manado Today – Guna meningkatkan kualitas kinerja pemerintahan dan aparatur negara yang lebih baik dilingkup Pemprov Sulut, Gubernur Dr. Sinyo Harry Sarundajang (SHS) mengingatkan kepada seluruh pimpinan SKPD untuk melakukan evaluasi terhadap para pegawainya setiap hari.

“Evaluasi kinerja para pegawai wajib dilakukan Kepala SKPD, untuk menjadi bahan penilaian dalam meningkatkan kinerja pemerintahannya,” kata Sarundajang.

Menurutnya lagi, selain melakukan evaluasi, Kepala SKPD juga wajib memeriksa pengolaan surat dinas, keuangan dan arsip dari masing-masing intansi yang dipimpinnya.

“Terpenting juga seluruh pegawai diminta jangan menunda pekerjaan, kecuali memerlukan koordinasi dengan unit lainnya,” ungkap SHS sapaan akrabnya.

Ia menambahkan, nantinya apa yang menjadi evaluasi dari seluruh Kepala SKPD ini, akan menjadi laporan bulanan ke pihak pimpinan Pemprov Sulut.

“Nantinya juga saya akan melakukan evaluasi terhadap apa yang menjadi laporan bulanan dari masing-masing pimpinan SKPD itu,” kata Sarundajang. (ton)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading