Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Pemerintahan

Gubernur Sulut : Investor Harus Dilayani dengan Baik

Tonny Sumakul   |   12 Mei 2012 – 13:24 WITA
SHS

Dr. Sinyo Harry Sarundajang

MANADO (manadotoday.com) – Gubernur Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Dr. Sinyo Harry Sarundajang (SHS), menegaskan agar seluruh Kabupaten/Kota di daerah ini, untuk melayani para investor yang berkunjung ke masing-masing daerah dengan baik.
“Saya ingatkan agar seluruh daerah di Sulut, untuk menyambut para investor dengan baik,” ujar Sarundajang.
Menurutnya, pelayanan ke investor itu, harus dilakukan dengan prima, ketika mereka ingin berinvestasi di Sulut.
“Investor itu adalah raja. Ibaratnya, mereka harus disambut dengan red carpet, (karpet merah,red) ketika akan datang ke Bumi Nyiur Melambai ini,” ungkap SHS sapaan akrab gubernur Sulut itu.
Dilain sisi, Sarundajang mengingatkan bagi pengelolah perizinan investasi, agar bekerja secara profesional dan tidak melakukan Korupsi Kolusi dan Nepotisme (KKN). Sebab, hal itu yang tak akan membuat betah investor menanamkan modalnya di daerah ini.
“Para pengusaha atau Investor yang ingin menamankan investasi di Sulut, saya minta tak segan-segan melaporkan kepadanya, jika ada oknum atau instansi terkait dengan perizinan dan pelayanan public, yang meminta imbalan saat akan mengurus perizinan,” tegas Sarundajang.
Menurutnya, menghindari praktek KKN pada investor yang akan menanamkan modalnya di Sulut, adalah bagian dari upaya untuk mewujudkan penyelenggaraan pemerintahan yang baik (good governance), yang diselenggarakan pemerintah yang bersih (clean government). (ton)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading