Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Berita Pilihan, Headline, Pemerintahan

Gubernur Sulut Minta Pimpinan SKPD tak Boleh ‘Asbun’ !

Manado Today   |   8 Februari 2011 – 13:26 WITA

Manado Today – Gubernur Sulut Dr Sinyo Harry Sarundajang (SHS) mengatakan, seluruh pimpinan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) dilingkup Pemprov Sulut, untuk tidak asal bunyi (asbun) dalam mengeluarkan pendapat.

Gubernur Sulut, SH Sarundajang

Gubernur Sulut, SH Sarundajang

“Saya sarankan untuk seluruh pimpinan SKPD harus mengetahui setiap seluk beluk informasi yang terjadi disetiap instansi yang dipimpinnya, agar tidak terkesan mengarang atau asal bunyi (asbun,red),” tegas SHS sapaan akrab orang nomor satu di Sulut itu.

Menurut SHS lagi, guna mengimplementasikan tugas sebagai pemerintah yang kompleks, dibutuhkan peningkatan daya responsifitas terutama yang berkaitan dengan kepentingan rakyat dengan tujuan pembangunan daerah. Untuk itu, konsolidasi internal, memantapkan komitmen dan memperkuat motivasi kerja, harus kita lakukan.

“Mari rapatkan barisan sebagai aparatur pemerintah dalam mensinergikan pelaksanaan tugas-tugas kedepan,” terangnya. (ton)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading