Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Pemerintahan

Gubernur Sulut Terima Keluhan Jalan Rusak dari Warga Kombi

Tonny Sumakul   |   27 Agustus 2012 – 08:37 WITA

TONDANO, (manadotoday.com) – Gubernur Provinsi Sulawesi Utara Dr. Sinyo Harry Sarundajang, menerima langsung keluhan jalan rusak, dari warga di Desa Kombi Kabupaten Minahasa.

Gubernur Sulut Terima Keluhan Jalan Rusak dari Warga Kombi

Dr. S. H. Sarundajang

Hal itu diterima SHS sapaan akrab orang nomor satu di Sulut itu, saat melakukan kunjungan dalam rangka ibadah pengucapan syukur Jemaat GMIM Imanuel Ranowangko II, Kecamatan Kombi, Minggu (26/8) kemarin.

Setelah menerima keluhan warga itu, Sarundajang pun menginstruksikan Kepala Dinas Pekerjaan Umum (PU) Pemprov Sulut, Ir. J.E. Kenap yang ketika itu bersama rombongan Sarundajang mengunjungi Kombi.

“Walaupun akses jalan ini adalah jalan Kabupaten bukan jalan provinsi, namun sebagai pemerintah kami akan berusaha membantu dalam perbaikkannya,” ungkap SHS, seraya meminta Kenap untuk menurunkan tim melakukan peninjauan perbaikan ruas jalan Kombi itu.

Sementara pada kunjungan itu, Sarundajang mengajak petani cengkih di Kombi, untuk menanam bibit cengkih yang baru,  sebagai pengganti cengkih yang sudah tua.

“Mari kita kembali menanam bibit cengkih yang baru, sebagai pengganti cengkih yang sudah tua. Namun, harus sesuai aturan, supaya dapat hasil yang memuaskan,” ajak Sarundajang.

Kunjungan Sarundajang tersebut, turut didampingi isteri tercinta Ny. Deetje Sarundajang Laoh Tambuwun, dan sejumlah pejabat Pemprov Sulut, diantaranya Mecky Onibala, M.Si, Ir. Roy Roring, Roy Tumiwa, M.Pd, dan Ir. E. Kenap.

Pada kesempatan itu, Sarundajang memberikan bantuan untuk pembangunan gedung gereja GMIM Imanuel Ranowangko II, Rp. 10 juta dan pelayanan PKB Jemaat, Rp. 5 juta. (ton)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading