Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Pemerintahan

Gubernur, Wagub dan Sekprov Sulut Ikuti Sholat Ied di Lapangan Tikala

Staff Manado Today   |   31 Agustus 2011 – 09:14 WITA

sholat ied di manadoManado Today – Dalam rangka perayaan hari raya idul fitri, Gubernur Sulut Dr. SH Sarundajang, Wagub Drs. Djouhari Kansil MPd, Sekprov Ir. Siswa Rachmat Mokodongan, Rabu (31/8/2011) mengikuti sholat ied dengan ribuan umat Muslim di lapangan Tikala Manado.

Dalam sholat yang dipimpin Imam Drs. Ismail Tune dan untuk Khotib dibawakan H. Josef Anis, Sarundajang, mengatakan, momentum idul fitri ini sebagai penyatu seluruh umat di Sulut.

“Saya yakin dengan makna idul fitri, seluruh umat di Sulut akan tetap saling menjaga kerukunan,” kata SHS sapaan akrabnya, usai pelaksanaan sholat ied.

sholat ied pemprov sulutsholat ied di manadoLanjutnya mengatakan, dirinya juga mengajak seluruh umat muslim di Sulut, untuk memaknai perayaan idul fitri ini dengan saling bersilahturahmi dan saling memaafkan.

“Kita harus saling memaafkan di hari lebaran ini,” pungkasnya. (ton)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading