Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » DPRD Sulut

Gugatan Hukum WS-STM Wajar

Staff Manado Today   |   20 September 2011 – 08:17 WITA

Keintjem : Marilah Kita Belajar Menerima Kekalahan

Manado Today – Rencana pelaksanaan gugatan hukum WS-STM, salah satu pasangan calon Bupati – Wakil Bupati yang baru saja bertarung dalam Pemilukada Sangihe, terhadap pelaksanaan pesta demokrasi di kabupaten Sangihe yang bakal dimenangkan pasangan HRM – JEG (Makagana) setelah mengklaim berhasil memenangkan 32.267 suara atau 40,22 persen, mendapat tanggapan Djendry A Keintjem ketua fraksi PDI-Perjuangan DPRD Sulut.

Pada manadotoday, Keintjem menyebutkan langkah hukum yang bakal dilakukan adalah wajar. “Jika berbicara ke ranah hukum adalah hal yang wajar, namun harus disertai dengan pembuktian. Sebab semuanya berdasarkan bukti, tidak seperti yang berkembang saat ini dengan mengkait-kaitkan Panggar DPR RI dengan Pemilukada Sangihe, yang tak ada hubungan sama sekali,” kata Keitjem.

Selanjutnya Keintjem menyebutkan, seharusnya kita belajar bagaimana menerima kekalahan, sebab PDI-P selama ini banyak belajar dari kekalahan. “Marilah kita belajar menerima kekalahan, seperti yang dilakukan PDI-P selama ini sebagai pembenahan kedepan,” ajar Keintjem. (jw)

Hasil akhir setelah pleno KPU :
1 = 22.687. 28,28%
2 = 32.267. 40,22%
3 = 8.787. 10,95%
4 = 14.101. 17,58%
5 = 1.647. 2,05%
6 = 740. 0,92%
Sesuai jumlah DPT 106.015
Suara sah 80.229
Suara tidak sah 25.786

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading