Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Bitung

Gumolung Minta Polres Bitung Telusuri Praktek Pemasangan Meter Tanpa Rekening

Aldy Monareh   |   7 November 2011 – 14:58 WITA

Bitung, MTC – Anggota DPRD Kota Bitung Superman Boy Gumolung, meminta aparat Kepolisian melakukan penyelidikan terhadap praktek mafia pemasangan meteran listrik tanpa Rekening, yang diduga sudah lama berlangsung di Kota Bitung. Pasalnya, pemasangan meteran yang tidak memiliki rekening ini, sangat merugikan negara dan juga pelanggan.
”Saya Minta aparat kepolisian melakukan penyelidikan terhadap praktek pemasangan meter yang tidak terdaftar di PLN, yang kabarnya sudah berlangsung lama dan tentunya merugikan negara,” tandasnya.
Ironisnya kata Gumolung, dari berbagai keluhan yang diterimanya, pemasangan meter ini justru diduga dilakukan oleh oknum PLN.
”Ini kan aneh, yang melakukan pemasangan diduga adalah oknum PLN, tapi kenapa pelanggan ketika akan melakukan kewajibannya dengan membayar tagihan, ternyata meter yang terpasang tidak memiliki rekening, ” ungkap Gumolung.
Karena itu Gumolung meminta pihak Kepolisian agar menindaklanjuti hal ini dengan melakukan penyelidikan terhadap praktek mafia pemasangan meter yang tidak terdaftar di PLN, yang diduga dilakukan oknum PLN, yang telah merugikan negara. (lou)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading