Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Headline, Tomohon

Gunakan Dana Pribadi, Sejumlah Pejabat Nekad Hadiri Pelantikan J2

Redaksi Manado Today   |   4 Januari 2011 – 14:00 WITA
Tomohon Today – Kendati sudah ada peringatan dari Pelaksana Tugas (Plt) Sekkot Ir Laurens Bulo MSc MM bahwa yang akan hadiri pelantikan hanya pejabat berkompeten, namun sejumlah pejabat nekad mau menghadiri pelantikan tersebut.
Sejumlah pejabat di lingkup Pemkot Tomohon yang tak disebut Plt Sekkot menyatakan tetap akan berangkat menghadiri pelantikan.
”Ini kan menghadiri pelantikan walikota dan wakil walikota. Mengapa harus dibatasi yang akan hadir. Kami siap walaupun dengan biaya sendiri,” tandas sejumlah pejabat seraya meminta namanya tak dipublikasikan.
Diketahui, wakti lalu Plt Sekkot menyatakan pejabat yang akan menghadiri pelantikan hanya mereka yang berkompeten dengan masalah pelantikan. Pejabat dimaksud adalah Sekkot, Asisten 1,2 dan 3, Inspektorat, Kabag Pemerintahan, Kabag Umum, Kabag Humas serta Sekretaris Dewan. ”Yang lain standbye pelayanan publik,” kata Bulo. (ark)
Dikirim melalui Facebook Seluler
Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading