Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Nusa Utara

Gunung Karangetang Meletus, Dinsos Sulut Kirim Tim Tagana ke Siau

Redaksi Manado Today   |   7 Agustus 2010 – 15:01 WITA

Manado Today – Peristiwa meletusnya Gunung Berapi Karangetan, di Kabupaten Sitaro yang sudah mengakibatkan kerugian baik korban  jiwa maupun material, terus mendapatkan perhatian dari masyarakat Sulut.Pemprov Sulut melalui Dinas Sosial, telah mengirim tim Tagananya untuk membantu masyarakat di Kabupaten yang dinakhodai Bupati Tonny Supit tersebut.

“Kami sudah kirim pasukan Tagana, dan saat ini mereka telah membawah sejumlah bantuan berupa obat-obatan, dan juga bahan makanan,” ujar Kepala Dinsos Sulut, Recky Toemanduk.

Ia mengatakan lagi, pihaknya juga akan terus melakukan pemantauan, diwilayah tersebut, jangan sampai akan kehabisan bahan makanan. Untuk itu juga, mereka telah menyediakan stok bahan makanan, yang nantinya segera dikirim diwilayah tersebut. (Ton)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading