Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

Gunung Tumpa Jadi Tempat Gerakan Menanam Pohon di Manado

Aldi Mawitjere   |   28 November 2011 – 20:16 WITA
harley mangindaan

Ai saat menanam bibit Durian di Gunung Tumpa

Manado, MTC – Pemkot Manado bersama dengan forum Muspida, Senin (28/11/2011) bertempat di Gunung Tumpa, Kelurahan Pandu, Kecamatan Mapanget, melaksanakan program nasional hari menanam yang secara serentak di Indonesia.
Gerakan penghijauan dengan menanam 5 ribu bibit pohon yang dilakukan Wakil Walikota Manado, Harley AB Mangindaan SE MSM, Dandim Letkol Inf Yudianto Putrajaya, Kapolres Manado, AKBP Drs Amran Ampulembang SH MSi serta sejumlah kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) yang hadir.
Salah satu bukti bahwa Pemkot Manado mensupport program penghijauan, kata Ai sapaan akrab wawali yakni aksi penghijauan di gunung Tumpa.
“Kita akan terus peduli akan lingkungan. Saya harapkan masyarakat Manado bisa menanam pohon, tapi akan lebih baik jika kita merawat dan manfaatkan hasil dari apa yang telah kita tanam.”ujarnya.
Lanjut dikatakan Ai, Pemkot Manado, akan menyiapkan bibit-bibit pohon untuk dibagikan ke masyarakat.
“Sesuai arahan Pak Walikota, kita sebaiknya menanam pohon dihalaman rumah masing-masing serta lahan kosong untuk memantapkan lingkungan di Kota Manado,”katanya lagi.(ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading