Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Bitung

Guru dan Tenaga Kesehatan Masih Prioritas Rekrutmen CPNS di Bitung

Aldy Monareh   |   27 Juni 2012 – 23:12 WITA

BITUNG, (manadotoday.com) – Tenaga Guru dan Kesehatan masih akan mendominasi rekrutmen Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di Kota Bitung, jika saatnya moratorium PNS dicabut pemerintah pusat.

”Hingga kini tenaga Guru dan Kesehatan masih kurang, sehingga formasi Guru dan Kesehatan masih menjadi prioritas,” ujar Kepala Badan Kepegawaian Daerah Pendidikan dan Pelatihan (BKD PP) Kota Bitung Ferdinand Tangkudung SIP, MSi.

Lanjut dia, untuk menutupi kekurangan tenaga Guru dan Kesehatan kata Tangkudung, saat ini pihaknya telah memintakan ke SKPD terkait berapa jumlah yang masih dibutuhkan pada kedua formasi ini.

”Dan jumlah yang akan dimasukan oleh SKPD yang akan diajukan dalam formasi CPNS nanti ke BKN,” katanya.

Ditambahkannya, untuk pemasukan formasi usulan analis Tenaga Harian Lepas (THL) dari SKPD saat ini terkesan lambat, karena diperkirakan baru 50 persen.

Padahal batas waktunya sudah sangat mepet, yakni 30 Juni 2012.

”Nah, jka hingga batas waktu belum juga memasukkan jangan kecewa jika usulan yang nantinya usulan yang akan disampaikan setelah batas waktu tidak akan diterima,” tutupnya. (lou)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading