Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa Selatan

Guru Non-Setifikasi di Minahasa Selatan Pertanyakan Tunjangan

Redaksi Manado Today   |   7 September 2011 – 15:20 WITA

Komisi III Dekab Minsel dinilai lemah
Amurang Today-Lagi sejumlah guru non-sertifikasi Minsel, mempertanyakan tunjangan mereka. Pasalnya, tunjangan mereka sudah hampir 9 bulan belum direalisasikan Pemkab Minsel.

Bahkan mereka menilai kalau Dekab Minsel dalam hal ini Komisi III yang Ketuai Drs Robby Sangkoy MPd, lemah dalam memperjuangkan nasib para guru non-sertifikasi yang ada di Minsel.
Tak pelak, kritikan pun datang dari ketua Umum Pemuda pelajar Cita Waya Esa Minsel Story Moring SPd, kepada manadotoday Rabu (7/9/2011). Menurutnya, Dekab Minsel dapat memperjuangkan nasib para guru, karena mereka adalah pilihan rakyat yang dipilih rakyat untuk memperjuangkan nasib rakyat dan guru juga adalah rakyat. “ Ini sangat di sayangkan kalau komisi III Dekab Minsel yang membidangi pendidikan tidak mampu memperjuangkan nasib guru non-sertifikasi, karena sampai saat ini tunjangan mereka belum juga bayarkan oleh Pemkab Minsel,” tandasnya.
Sementara itu, Drs Robby Sangkoy belum bisa dikonfirmasi, karena tidak berada di tempat.(dav)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading