Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Headline, Minahasa Tenggara

Guru Profesional Mitra Diawasi Ketat

Redaksi Manado Today   |   7 Maret 2011 – 12:00 WITA
Ratahan Today-Langkah mewujudkan pendidikan bermutu dan berkualitas di Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra), dilaksanakan Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olah-raga (Dikpora) Mitra, dengan melaksanakan pengawasan ketat terhadap kinerja para guru profesional bersertifikasi di Kabupaten Mitra. Bentuk pengawasan ini ditandai dengan diwajibkan guru profesional ini, menandatangani surat pernyataan sebagai bahan penilaian kinerja.
“Kegiatan ini merupakan bagian mengevaluasi kinerja guru profesional yang biasa disebut guru bersertifikasi, apa-kah benar bahwa mereka telah menjalankan profesi mereka dengan baik,” terang Kepala Dinas Dikpora Mitra, Ir Dwight Moudy Rondonuwu MT .
Selanjutnya Rondonuwu mengatakan, proses evaluasi ini akan dilakukan untuk tahap awal pada tiga bulan ke depan. “Kalau ada guru yang tidak bisa memenuhi semua yang ada dalam surat pernyataan, akan kita telusuri akar permasalahannya dan bersama dicarikan solusi. Tetapi kalau kalau penyebab hal tersebut akibat kelalaian dari guru bersangkutan, maka sanksi tidak segan-segan kita berikan, antara lain termasuk penundaan gaji atau tunjangan,” pungkasnya.(vel)
Dikirim melalui Facebook Seluler
Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading