Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Tomohon

Guru SD Katolik Sarongsong Keluhkan Pemotongan Gaji 13

Ardi Kalumata   |   25 Oktober 2011 – 22:26 WITA

Manadotoday.com, Tomohon – Penegasan Pelaksana Tugas (Plt) Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak agar tak melakukan pemotongan gaji 13 waktu lalu tak sepenuhnya dilakukan.

Ini terlihat dari keluhan guru-guru SD Katolik Saronsong. Mereka mengeluhkan ilah pimpinan sekolah yang melakukan pemotongan terhadap gaji 13.

“Guru-guru tidak terima dengan pemotongan yang dilakukan,’’ ungkap Adonia Yong, perwakilan guru-guru SD Katolik St Joseph Sarongsong.

Kepala Sekolah SD Katolik St Joseph Sarongsong Maria Pontoh ketika dikonfirmasi membantah jika pihaknya melakukan pemotongan. ‘’Yang benar, guru-guru sendiri yang memberikan uang seratus ribu rupiah sebagai pengganti uang senin yang dikelola pihak sekolah,’’ elaknya.

Di sisi lain, Pontoh mengaku bahwa pihaknya sudah menyerahkan beasiswa kepada lima orang murid sebesar Rp 360.000/orang. ‘’Masih ada lagi satu yang belum diserahkan. Tapi, kami sudah menghubungi penerima,’’ kata Pontoh. (ark)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading