Iklan Layanan Inspirasi
Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Nusa Utara

Gorontalo

Utama » Bitung

Guru Sertifikasi di Bitung Mengeluh, Tunjangan Sertifikasi Triwulan I 2013 Belum Cair

Aldy Monareh   |   3 Juni 2013 – 18:14 WITA

BITUNG, (manadotoday.com) – Sejumlah guru yang telah memiliki SK serifikasi di Kota Bitung, menyoroti lambannya kinerja Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga dalam mengurus pencairan dana sertifikasi.

Hal ini disebabkan hingga kini tunjangan sertifikasi triwulan 1 tahun 2013,  belum kunjung terealisasi, kendati saat ini sudah berada di penghujung triwulan II tahun 2013.

”Padahal berkas yang kami masukan sudah lengkap sebagaimana persyaratan. Tapi anehnya hingga saat ini belum juga dicairkan,” keluh sejumlah Guru Sertifikasi yang enggan namanya disebut.

Dana sertifikasi ini kata mereka sudah sangat dibutuhkan, apalagi saat ini Pemkot Bitung tidak lagi mengalokasikan tunjangan tambahan penghasilan (TPP) bagi guru sertifikasi, kendati kebutuhan hidup setiap hari semakin meningkat.

”Kami berharap Dikpora akan secepatnya melakukan pengurusan berkas, sehingga tunjangan sertifikasi secepatnya akan terealisasi,” pungkas para Guru profesional sebutan untuk Guru sertifikasi. (lou)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading