Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa Selatan

Guru Sertifikasi di Minsel Keluhkan Macetnya Pembayaran Tunjangan

Redaksi Manado Today   |   15 April 2011 – 07:20 WITA

Amurang Today — Sejumlah guru sertifikasi di Minsel mengeluh karena tunjangan untuk guru sertifikasi 2011 belum dicairkan. Padahal sudah memasuki triwulan ke dua. “Sampai triwulan kedua tunjangan sertifikasi belum dibayar,” ujar sejumlah guru ketika bersua dengan sejumlah wartawan di tempat kerjanya. 
Mereka juga meminta kepada Bupati Minsel Tetty Paruntu lebih khusus Dinas terkait, agar segera menindak lanjuti proses pencairan dan segera membayar tunjangan sertifikasi tersebut. 
Sementara itu Kepala Dinas Pengelolaan Keuangan dan Pendapatan Aset Daerah (PKPAD) Drs Denny Kaawoan MSi.ketika di konfirmasi manadotoday jumat (15/04/2011) membenarkannya, memang saat ini belum ada pencairan, karena dana sertifikasi belum masuk di rekening daerah. 
Namun demikian apabila anggaran sertifikasi masuk rekening maka hak para guru sertifikasi akan segera dibayar. “perlu di ingat pemerintah tidak pernah menahan anggaran yang sudah tertata di APBD, namun penyalurannya harus sesuai aturan,” ujar Kaawoan.(dav)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading