Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Gorontalo

Gusnar Ismail Daftar Calon Ketua Demokrat Gorontalo

Redaksi Manado Today   |   26 Mei 2011 – 19:30 WITA

Gorontalo Today – Gusnar Ismail resmi mendaftarkan dirinya sebagai bakal calon Ketua Umum Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Provinsi Gorontalo periode 2011-2016. Gusnar yang saat ini menjabat sebagai Gubernur Gorontalo mendaftarkan diri di Hotel Quality, Kamis sore.

Ia diterima oleh Ketua Panitia Pendaftaran bakal calon, Mansur Detuage, sebagai pendaftar pertama. Menurut Gusnar, langkah yang ditempuhnya tersebut merupakan salah satu bentuk ikhtiar atau upaya untuk membangun Demokrat.

“Niat saya ingin membesarkan Partai Demokrat di Provinsi Gorontalo menjadi partai terbesar,” ujar Gusnar yang juga akan mencalonkan diri sebagai calon Gubernur Gorontalo pada pemilukada November 2011.

Gusnar diprediksi akan bersaing dengan sejumlah tokoh lain yakni Adhan Dambea yang saat ini menjabat Wali Kota Gorontalo serta Iwan Bokings, Ketua DPD Partai Demokrat sebelumnya.

Pembukaan Musyawarah Daerah (Musda) telah digelar Kamis sore, yang dibuka oleh Ketua Umum DPP Partai Demokrat didamping Sekjen DPP Demokrat, Edy Baskoro Yudhoyono. Sementara kegiatan inti Musda baru akan digelar Kamis malam di Hotel Quality Kota Gorontalo.(ant/her)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading