Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

GVSL : PIN di Manado Harus Sukses

Aldi Mawitjere   |   6 Maret 2012 – 20:25 WITA
Vicky Lumentut

Walikota Manado, Dr. Ir. GS Vicky Lumentut

Manado, (manadotoday.com) – Direktorat informasi Publik, Kementrian Komunikasi dan Informasi akhir pekan kemarin telah melakukan kunjungan dan bertemu langsung dengan Walikota GS Vicky Lumentut, terkait pelaksanaan Pekan Infomasi Nasional di Kota Manado.
“ Intinya pelaksanaan iven nasional yang akan dilaksanakan di Kota Manado harus sukses. Itulah inti yang dikatakan Pak Wali,”kata Kadis Kominfo Kota Manado, Ferry Soetanto S.Sos MM seraya mengutip penjelasan Walikota kepada sejumlah wartawan di media center Pemkot Manado.
Lanjut dikatakan mantan ketua FKPPI kota Manado itu, hal ini erat kaitan dengan kepentingan pemerintah kota di Departeman, termasuk pemerintah kota sebagai tuan rumah dan melaksanaa secara meksimal kegiatan ini.
“Rencananya, kegiatan ini akan dilaksanakan pada tanggal 22 hingga 27 Mei 2012 nanti,”tandasnya.
Lebih jauh dikatakan Soetanto, follow up dari pertemuan tersebut, mereka mereka mengundang agar Walikota dapat memaparkan langsung di Kementrian pada hari Kamis pekan in bersama-sama dengan Dirjen IKP Fredy Tulung.
“Nanti dalam pemaparan nanti akan disinerjikan dengan program Kementrian Kominfo di Kota Manado. Kegiatan lima hari kerja itu juga akan ada seminar, kirab budaya, sarasehan, pertemuan bakorwas se-Indonesia Timur, pertunjukan rakyat dan lainnya,”jelas mantan Camat Tikala tersebut.
Menariknya, kata Soetanto dalam kegiatan tersebut akan ada kegiatan lomba bloger serta pencanangan free Wifi di kawasan bisnis Boulevard kegiatan-kegiatan yang menyangkut Informasi Teknologi (IT).
“Selain kegiatan lomba bloger dan pencanangan free Wifi, kegiatan lainnya adalah pameran IT yang akan diikuti se-Indonesia di kawasan Megamas tersebut,”tandasnya.
Hanya saja untuk pembukaan Soetanto belum bisa memastikan siapa yang akan membukanya.
“Jadi untuk pembukaan kemungkinan yang akan membuka kalau bukan Presiden atau Wakil Presiden, dari kementrian. Tergantun dari agenda dari beliau berdua,”pungkasnya.(ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading