Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa Selatan

H-1 Pengucapan Syukur di Minsel, Jalur Trans Sulawesi Macet Parah

David Masengi   |   7 Juli 2012 – 13:06 WITA
pengucapan syukur minsel

Jalur trans Sulawesi diwarnai kemacetan parah yang disebabkan oleh pemudik yang ingin merayakan pengucapan syukur di kampung halaman mereka

AMURANG (manadotoday.com) – Menjelang pengucapan syukur di Minahasa Selatan (Minsel) pada Minggu (8/7) besok, arus lalulintas di jalur trans sulawesi pada hari ini diwarnai kemacetan parah.

Sudah menjadi tradisi tahunan bahwa sehari sebelum perayaan Pengucapan Syukur, warga Minsel yang tinggal di luar daerah seperti di Manado, Tondano dan sekitarnya mulai mudik ke kampung halaman. Umumnya para pemudik ini menggunakan kendaraan pribadi, baik roda dua atau roda empat guna merayakan pengucapan syukur bersama sanak saudara di kampung halaman.

Hal ini membuat jalur trans sulawesi yang merupakan jalur Amurang Kotamobagu Doloduo (AKD) mulai macet. Pantauan manadotoday Sabtu (07/7), atau minus sehari perayaan pengucapan syukur, jalur trans sulawesi yang ada di pusat kota Tumpaan hingga Pusat Kota Amurang macet total. (dav)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading