Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa Selatan

H – 2 Pengucapan Syukur, Harga Daging dan Sembako di Minsel ‘Meroket’

Staff Manado Today   |   8 Juli 2011 – 17:25 WITA

Amurang Today – Perayaan pengucapan syukur di kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) yang akan dilaksanakan pada Minggu (10/7/2011) mendatang, harga daging dan kebutuhan sembilan bahan pokok (sembako) mulai meroket.

Untuk harga daging babi yang sebelumnya berkisar para Rp. 20 ribuan, saat ini naik hingga Rp 30 ribuan. Begitu juga dengan harga daging Ayam. Sedagkan untuk harga sembako, mulai juga naik sekitar 50 persen dari harga biasanya..

Berdasarkan infomasi diterima manadotoday Jumat (8/7/2011), kenaikan harga disinyalir dilakukan secara sepihak oleh sejumlah oknum pedagang. Untuk itu, sejumlah warga meminta Pemkab Minsel segera menurunkan tim peninjau akan harga dan ketersedian sembako menjelang pengucapan syukur.

“ Kami minta Disperindakop Minsel, untuk melakukan pengawasan harga sembako,” ujar Meyke Lengkong warga Minsel.

Terpisah, Kepala Disperindakop Minsel, Wempi Mononimbar mengatakan, mendengar informasi ini, pihaknya akan segera menurunkan tim untuk meninjau di sejumlah pasar besar yang ada di Minsel.

“Kami akan cek akan informasi ini,” ungkapnya. (dav)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading