Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Berita Pilihan, Minahasa Selatan

H-2 PS di Minsel, Bupati Himbau Warga Jauhi Miras

Staff Manado Today   |   8 Juli 2011 – 10:44 WITA
bupati minsel

Bupati Minsel : Cristiany Eugenia Tetty Paruntu

Motoling Timur Today – H-2 pelaksanaan Pengucapan syukur (PS) di wilayah kabupaten Minahasa Selatan (Minsel), Bupati Cristiany Eugenia Tetty Paruntu, mengimbau kepada warga agar mengutamakan kesederhanaan dan tidak mengkonsumsi minuman keras (Miras) secara berlebihan di waktu merayakan pengucapan syukur.

Paruntu beralasan, selain sudah di Deklarasikan bersama para muspida, toko-toko agama dan masyarakat beberapa waktu lalu, himbauan ini bertujuan, agar masyarakat dapat memaknai arti pengucapan syukur, bukan hanya sekedar hura-hura.

” Saya imbau agar supaya masyarakat Minsel kiranya dalam merayakan pengucapan syukur harus jauhi minuman keras dan tidak memaksakan diri merayakan secara berlebihan dan tentu sangat bertentangan dengan arti ucapan syukur itu sendiri,”ujar Paruntu, kepada manadotoday jumat (8/7/2011).

Minsel dikenal sebagai salah satu sentra produksi minuman keras jenis captikus. Dengan tidak mengonsumsi minuman keras otomatis keamanan serta ketertiban akan terjaga di saat kita merayakan pengucapan tersebut, supaya masyarakat sendiri tahu bagaimana memaknai pengucapan syukur yang sebenarnya. (dav)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading