Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Berita Pilihan, Politik

H -3 Lebaran, Komisi II Sidak Ketersediaan Sembako

Redaksi Manado Today   |   7 September 2010 – 12:58 WITA

Manado Today – Selasa (07/09/2010) Komisi II dipimpin ketua Komisi Drs Steven Kandouw  didampingi anggota Andre Angouw, Jhon Sumual dan Hj Sunardi Sumantha didampingi mitra kerja lingkup Pemerintah Provinsi Sulut  dipimpin Asisten II Bidang Perekonomian Adry Manengkey melaksanakan inspeksi mendadak di sejumlah pusat perbelanjaan baik modern maupun pasar tradisional.

Maksud pelaksanaan Sidak ini, menurut Steven Kandouw adalah sebagai langkah pemantauan ketersediaan bahan kebutuhan pokok masyarakat, menjelang pelaksanaan Hari Raya Idul Fitri.

“Kami ingin mengetahui stok kebutuhan bahan pokok, seperti daging sapi maupun bahan-bahan lain. Sehingga jika terjadi kelangkaan, dapat dilakukan langkah antisipasi dengan koordinasi antar instansi terkait,” kata Kandouw.

Sejumlah lokasi yang dikunjungi rombongan antara lain Golden Swalayan, Pasar Bersehati. Sementara berdasarkan pantauan, tidak terjadi lonjakan yang signifikan yang ditandai dengan masih tersediannya stok kebutuhan dan masyarakat masih dengan leluasa membeli kebutuhan yang nanti dipergunakan untuk kebutuhan hari raya bagi yang akan merayakannya. Turut dalam sidak, Kadisd Perdagangan dan Peindustrian Sunny Parengkuan , Kasat SP3 edwin Roring.(mei)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading