Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Berita Pilihan, Lintas Berita

H-4 Idul Fitri, Belum ada Lonjakan Penumpang di Terminal Malalayang

Redaksi Manado Today   |   6 September 2010 – 18:34 WITA

foto terminal malalayangManado Today – Memasuki hari -4 perayaan Idul Fitri di terminal Malalayang Kota Manado nampaknya belum mengalami lonjakan penumpang. Hal ini dapat di lihat dari banyaknya armada yang tersedia di terminal kendaraan yang akan ke Kotamobagu dan Gorontalo.Edi salah satu sopir saat diwawancarai manadotoday mengatakan, memang mudik kali ini, belum memperlihatkan lonjakan penumpang, atau juga banyak penumpang yang menggunakan angkutan plat hitam untuk mudik.

“Ini belum ada lonjakan yang tinggi. Atau bisa saja banyak penumpang yang naik angkutan taksi gelap,” katanya, Senin (06/09/2010).

Lanjut bapak yang mengendarai kendaraan Bus Manado – Gorontalo ini, kemungkinan juga akan ada lonjakan penumpang nanti di H-3 atau H-2. Sebab sepertihalnya tahun kemarin, lonjakan terjadi dihari-hari seperti itu.

“Namun kami akan tetap bersedia, agar disaat lonjakan penumpang terjadi, ada kendaraan yang tersedia,” ungkap Edi.

Terpisah, Adin salah satu pemudik yang akan merayakan hari raya lebaran di kampung halamannya Gorontalo mengatakan, dirinya bersama keluarga memang telah memilih hari ini untuk mudik. Sebab salah satu alasanya, pihak kantor yang telah memberikan hari libur baginya mulai hari ini, hingga pekan depan.

“Saya sudah libur, jadi inilah hari yang tepat saya dan keluarga mudik ke Goronlalo,” kata Bapak yang kerja disalah satu perusahan swasta di Kota Manado ini. (sinyo)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading