Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa Tenggara

H2C di-Rolling, Pejabat Mitra Rajin Carmuk

Redaksi Manado Today   |   1 Maret 2011 – 13:30 WITA

Ratahan Today-Selain terkesan agak memanas dengan kesan ketegangan yang ada, pemerintahan di Mitra belakangan ini juga diwarnai dengan kian kuatnya hembusan berita rolling pejabat, khususnya untuk tingkatan eselon II.
Pantauan manadotoday.com selasa (01/03/2011), sejumlah pejabat di Mitra banyak yang bertanya tanya soal kepastian rolling. Tak sedikit pula yang kelihatan Harap-Harap Cemas (H2C).

Yang menarik, banyak juga pejabat yang terlihat semakin rajin mendatangi kantor bupati atau juga mendampingi bupati di sejumlah kegiatan.
Terhadap hal ini, generasi muda Mitra, Robby Lumbu ST mengatakan, fenomena rajinnya pejabat hadir di kantor bupati bahkan mengikuti agenda-agenda bupati, mesti diwaspadai. “Jangan sampai hal ini hanya menjadi ajang cari muka para pejabat, padahal sebenarnya kinerja mereka tidak memuasakan dan sering disorot masyarakat,” ujarnya.
Lumbu kemudian memberi masukan kepada penentu kebijakan agar menempatkan pejabat sesuai keahlian dan skill-nya, serta profesionalitas, kapasitas dan kapabilitas. “Jangan sampai penentu kebijakan terjebak oleh prilaku pejabat yang hanya rajin cari muka,” tukasnya.
Soal rolling ini, Bupati Mitra yang dimintai komentarnya baru-baru ini, tak menepisnya. Hanya saja soal kepastian waktunya, Bupati enggan menjelaskan.
Senada dikatakan Juru Bicara Pemkab, David Lalandos AP. Katanya, untuk rolling pejabat ini, telah menempuh keharusan melakukan konsultasi ke Pemprop Sulut. “Aturannya sudah kita ikuti. Kapan waktunya dan siapa orang-orangnya, merupakan hak prerogatif Bupati,” pungkas Lalandos. (vel)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading