Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Headline

Hadapi Jakarta 1928, Manado United Targetkan Curi Poin

Redaksi Manado Today   |   10 Maret 2011 – 22:36 WITA

Manado Today – Kesebelasan Manado United menargetkan untuk mencuri poin saat pertandingan tandang Liga Primer Indonesia (LPI) menghadapi Jakarta 1928 FC pada Minggu (13/3).

Pelatih Manado United Muhammad Al Hadad di Manado, Kamis, mengatakan pada pertandingan melawan Jakarta 1928 FC itu timnya akan berupaya untuk mencuri poin. “Akan berupaya untuk tampil maksimal pada pertandingan tersebut,” kata Al Hadad usai latihan di Stadion Klabat Manado.

Al Hadad mengatakan kondisi pemain Manado United saat ini dalam keadaan baik dan siap untuk bertanding. “Para pemain dalam keadaan fit dan siap menghadapi pertandingan nanti,” katanya.

Pada pertandingan nanti kesebelasan Manado United akan membawa lima pemain asing yang dimiliki yaitu Jardel Santana, Amaral, Ali Husein, Felix Yetna dan Eugene Dodi.

Pemain lokal yang akan dibawa antara lain Bogey, Dharma, Warsidi, Yudas Ugu, Rony Prowanda,Jefry Mangimbule, Tommy Manggopa, Andi Supendi. “Andi Supendi tetap akan dibawa kendatipun cederanya belum pulih benar,” katanya. (ann/hmt)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading